Kamis, 23 April 2009

Antara Sikap Anti Sosial Dan Cenderung Autis (part1)

gw pernah baca salah satu artikel tentang "manusia Kamar" di situsnya provoke magazine.hmm..gw tertarik banget bacanya dan mulai berpikir kalo akhir-akhir ini kehidupan gw hampir mirip sama "manusaia kamar" tersebut.gw gak suka keramean, lebih sering ngumpet dikamar, smsn sambil nikmatin sebatang rokok.gw kadang ngelamun, bikin dunia sendiri, dimana gw bebas mau ngapain aja tapa ada yang protes.hahaha tapi balik lagi ke dunia nyata,dimana gw kadang nongkrong ma temen-temen band gw,becanda sambil maen cela2an.ada satu hal yang bikin gw gw cenderung anti sosial,gw cuma suka ngobrol ma orang yang sejalan ma gw.kaya misalnya gw suka metal n indie ya gw sreg nya ngomong ma yg satu visi ma gw.

memang terdengar egois, tapi itulah sifat gw.kasarnya nya seh autis gitu,punya dunia sendiri dan membangun dunia sendiri
" i built my own world".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar